NOW :

Bian Gindas - Yang Penting Hepi

Ajak Bernostalgia Lewat Lagu Yang Penting Hepi….

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Jamal Mirdad juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Nah, salah satu lagunya yang sangat digandrungi para anak muda di jaman tahun 1990-an adalah lagu yang berjudul Yang Penting Hepi.

Lagu ini berisi lirik yang ringan, musik yang ceria, nada yang dinamis dan menarik. Walaupun terkesan sederhana, namun dapat menghibur siapapun yang mendengarkannya.

Lagu ini pun sangat simple dan mudah dicerna. Menceritakan pengalaman sehari-hari yang sering dialami, terutama oleh anak-anak muda. Karena itu Bian Gindas mencoba membawakan kembali lagu ini dengan versi Bian Gindas sendiri.

"Lagu ini nggak kehilangan sentuhannya. Walaupun dibawain di jaman sekarang," ujar Bian.

Tak ingin menghilangkan nyawa lagu ini, Bian Gindas pun tak terlalu banyak mengotak-atik aransemnnya. Namun tetap saja, ciri khas Bian Gindas kental terasa di lagu ini.
"Secara aransemen, tidak banyak yang di ubah. Bian Gindas hanya mencoba membawakan dengan lebih ngeband," papar Bian.

Bian Gindas memang tak ingin menghilangkan nuansa dangdut yang sudah terlanjur melekat dalam lagu ini. Beruntung, genre musik adalah melayu dimana tak berbeda jauh dengan musik dangdut.
"Menjadikan lagu ini tetap simple dan mudah dinyanyikan. Jadi tidak ada kendala saat penggarapan lagu ini," jelas Bian.

Karena itu pula, penggarapan lagu ini memakan waktu yang cukup singkat. Bian Gindas sama sekali tak merasakan kesulitan saat harus meng cover lagu ini.
"Proses penggarapan juga tidak memakan waktu yang lama. Hanya beberapa hari saja, mulai dari workshop hingga proses rekaman selesai," terang Bian.

Dengan membawakan kembali lagu Yang Penting Hepi, Bian Gindas ingin mengajak penikmat musik 90-an untuk bernostalgia kembali. Dan tentu saja agar dapat menghibur seluruh penikmat musik di Indonesia.

Oke deh Bian Gindas. Semoga berhasil dan semoga semua kembali bernostalgia melalui lagu ini.

Salam Musik Indonesia !!!

 

Total read : 306 kali

comments powered by Disqus